TREN DESAIN INTERIOR 2023

5 tampilan dekorasi utama untuk tahun ini, dari bahan hingga suasana hati

Tren desain interior membentuk cara kita mendekorasi dan menata rumah kita. Dari warna hingga tekstur, aksesori hingga bahan bangunan. Tren desain interior tahun 2023 sangat luas dan beragam. Ada beberapa warna baru, tekstur baru dan material baru, tetapi yang terpenting adalah adanya mood baru. Sebagian besar suasana hati cenderung berputar di sekitar rasa ketenangan seperti spa atau dorongan kegembiraan dekoratif yang menyenangkan dan berpola.

tren desain interior 2023

Kita semua mendambakan pandangan yang lebih baik dan bagian dari pencapaiannya adalah mengkondisikan pikiran Anda sendiri untuk berpikir lebih positif, yang dapat Anda lakukan dengan mengelilingi diri Anda dengan hal-hal yang membuat Anda merasa bahagia. Lemari koktail yang bergerak dan berputar, furnitur yang diarahkan untuk duduk bersama dan ramah, apa pun yang sedikit menyenangkan, glamor dan dramatis.

Ada gerakan umum menuju kecanggihan, tetapi kecanggihan lebih santai daripada sebelumnya. Sementara perasaan mewah itu tetap sangat penting, bukankah sekarang kita semua menginginkan sesuatu yang terasa mudah didekati. Bahwa Anda dapat berjalan-jalan tanpa alas kaki dan tidak merasa khawatir. Kita akan melakukan ruang media yang apik dengan bahan dan tekstur yang kurang formal, lebih edgy dan lebih nyaman. Hal ini benar-benar mencerminkan apa yang terjadi secara umum, karena orang-orang menyadari bahwa mereka bisa sama cerdasnya tanpa dasi dan sebagian besar wanita telah menukar sepatu hak tinggi mereka dengan sepatu kets.

Keinginan ini telah disaring dan diinterpretasikan dengan berbagai cara, namun inilah tren desain interior yang akan menjadi yang terbesar di tahun 2023 dan seterusnya.

TREN DESAIN INTERIOR 2023

1.       Nada Emas

desain interior nada emas

Pelapis Dinding Roket Origami di Bohemia,

Berkilau seperti matahari terbenam, rona hangat dan kuning muda yang menyenangkan ini mengangkat interior dengan sentuhan kemewahan murni. Cetakan ini terinspirasi oleh “efek dari beberapa pesawat kertas yang dilipat”, yang dibuat oleh susunan bentuk geometris dasar dan menciptakan desain yang tampak kompleks secara keseluruhan. Dan desain itu ternyata menjadi mempesona.

2.       Tempat duduk nuansa alami

desain interior tempat duduk nuansa alami

Perancang furnitur telah melihat peluang untuk menyatukan kembali orang-orang dan era baru dalam desain furnitur ini melihat pilihan pilihan tempat duduk yang semuanya tentang mendorong seni percakapan langsung.

Dengan rangka matt black lacquered dan jok biru berani, kursi ini terlihat kontemporer dan menawarkan dua orang kesempatan untuk duduk terpisah, namun dengan perasaan mereka masih bersebelahan.

Ini bukan sofa, juga bukan dua kursi individu. Dan sementara itu akan memutar kepala sebagai keindahan, itu sebenarnya telah dirancang sehingga pengguna tidak perlu menoleh sama sekali. Saatnya membiarkan percakapan mengalir.

3.       Kursi bergaya tahun 1960-an

desain interior kursi bergaya tahun 1960-an

Kursi berlengan tampaknya seperti orang memilih sofa beludru dan kursi empuk berwarna permata, agak mengabaikan keindahan satu kursi berlengan rendah. Namun, ada perasaan bahwa ini akan berubah, khususnya membawa beberapa desain kursi beraksen yang terlihat enak ke depan. Mereka semua memiliki kesamaan. Terinspirasi oleh garis, bahan dan warna tahun 1960-an, inilah creme de la creme untuk diselipkan, lalu digoyangkan kembali.

Kursi Copine Bergere Porada menampilkan sandaran tinggi yang indah (secara ergonomis, ini adalah impian) dan Anda dapat menentukannya baik dalam penutup kain yang dapat dilepas, atau penutup kulit tetap. Sebelumnya tersedia dengan bingkai kayu kenari, Copine Bergere kini juga diproduksi dengan opsi Black Nickel dan bersiap untuk sedikit twister lidah. Finishing Brushed Bronze Brass untuk rangka dan kaki.

4.       Lampu putih murni

desain interior lampu putih murni

Tren pencahayaan baru ini adalah tentang menanggalkan warna sepenuhnya, sebagai gantinya menekankan bentuk lampu.

Lampu Visier 642, terbuat dari aluminium dan dicat dengan warna putih yang sejuk, adalah contoh sempurna dari tren desain interior ini. Ini bisa dibilang bukan hanya sebuah lampu, tapi juga sebuah patung. Tampak sedikit seperti akan mendarat, ini adalah investasi futuristik yang akan bertahan dalam ujian waktu.

5.       Ubin warisan

desain interior ubin warisan

Direklamasi atau terinspirasi vintage, estetika berpola arsip lebih populer dari sebelumnya. Seperti merindukan Mediterania. Itulah kegembiraan dari pendekatan yang sangat dekoratif untuk tren ubin kamar mandi ini. Anda dapat membawa sentuhannya ke rumah. Merujuk ubin antik Spanyol Selatan, cari patina dan warna yang mencerminkan ubin reklamasi asli. Gunakan secara terpisah atau pasangkan dengan ubin warna tunggal untuk estetika yang lebih bersahaja.

APA TREN DEKORASI UNTUK TAHUN 2023

Ada satu tampilan dekorasi utama yang menjadi tren besar untuk tahun 2023, dan itu untuk gaya spa atau agar setiap ruangan menjadi begitu mewah sehingga Anda tidak dapat menahan diri untuk merasa santai.

Bahan yang digunakan untuk tampilan ini meliputi marmer, beton dan kuarsit Taj Mahal. Ini masih terlihat cantik setelah banyak dipakai, dan berarti Anda tidak harus selalu mengawasi penggunaan tatakan gelas, Bahan yang digunakan travertine perak dan limewash. Ini memiliki kelembutan dan kehalusan yang sama dengan plester Venesia, tetapi jika plester Venesia retak, Anda harus mengganti semuanya. Limewash dapat dengan mudah disentuh, yang sangat menyegarkan dari sudut pandang desain. Seperti Tadelakt di kamar basah. Bayangkan waktu yang dihemat karena tidak perlu menggosok grouting sampai bersih. Dari segi warna, desain ini di kemas dengan banyak warna alami seperti gading dan krem, yang terasa lebih tahan lama daripada warna permata. Banyak diantara kita menyukai batu biru dan marmer hijau bernama Guatemala Verde. Ini sangat dramatis.

APA WARNA UNTUK TAHUN 2023

Paprika adalah berita besar untuk tahun 2023 dan akan menjadi tren desain interior paling menarik tahun ini. Merek-merek seperti Galotti & Radice, Ethimo dan Flexform menunjukkan desain berwarna paprika baru-baru ini dan ini adalah terakota yang lebih pedas yang membuat kamar terasa hangat dan ramah.

Paprika bekerja dengan baik dengan warna merah kecokelatan dan warna madu, yang keduanya merupakan tren desain interior dengan sendirinya, keinginan agar kamar terasa seperti memberi Anda pelukan. Sematkan cat dinding dengan warna dasar cokelat merah, langit-langit dengan warna kuning madu dan menggunakan paprika sebagai perabotan. Ini tampilan yang berani tetapi akan terasa sangat mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *