TREN DESAIN INTERIOR 2022

5 Tampilan Terbaik dari Para Ahli

Tren Desain Interior Utama 2022
Tren desain interior 2022

Tren desain interior 2022 terbukti menjadi tampilan Instagram-worthy yang pasti ingin Anda tiru di rumah Anda. Tahun ini, desain semakin nyaman dengan mode saat ini, beberapa oldies membuat comeback dan klasik abadi tetap kuat. Dengan keragaman ini, Anda tidak hanya dapat membuat rumah yang sedang tren, tetapi juga akan tetap bergaya untuk waktu yang akan datang.

Tren Desain Interior Utama 2022

Tren Desain Interior Utama 2022
Tren desain interior 2022

Penekanan pada natural dan sustainability terus berkembang dari tren interior tahun-tahun sebelumnya. Tidak heran jika estetika mereka menjadi lebih halus dan didambakan. Selain itu, perpaduan halus elemen retro, natural dan zen pada tren desain interior 2022.

Penting untuk diketahui bahwa tren desain interior 2022 hadir dalam berbagai gaya. Mengikuti gaya desain interior seperti ini atau memberikan foto inspirasi dapat membantu desainer benar-benar menentukan estetika klien sehingga Anda dapat mengetahui tren mana yang cocok dengan gaya pribadi Anda.

1.       Suap Retro 70-an

 Suap Retro 70-an
Tren warna desain interior dengan alam 2022

Sentuhan retro sudah lebih dari cukup untuk mempercantik rumah. Saran lembut dari jeruk bakar, hijau lumut dan warna netral hangat lainnya mencerahkan interior yang akan datang. Berbelanja lokal di pasar loak atau toko butik untuk semburat warna dan pola ini atau lapisi ulang sofa antik.

Cara Menemukan dan Menghemat Furnitur Antik & Tren Dekorasi Rumah 2022

Tren dekorasi rumah retro 2022
Tren dekorasi rumah retro 2022

Mencintai tren desain interior retro adalah satu hal, tetapi menemukan karya yang sempurna untuk tempat Anda adalah hal lain. Berikut adalah tip cepat untuk mendapatkan sentuhan vintage sebelum akhir tahun.

  1. Secara rutin mengunjungi toko barang antik lokal, pekan raya dan pasar. Ketekunan adalah kunci untuk menemukan apa yang Anda cari dengan harga yang sesuai untuk Anda.
  2. Cari merek yang kurang terkenal. Nama populer cenderung lebih mahal dan lebih sulit diperoleh. Kenali alternatif dengan meneliti gaya atau item yang Anda inginkan.
  3. Beli furnitur antik secara online. Karena itu, tetaplah berpegang pada situs web tepercaya, untuk menghindari risiko belanja online.
  4. Menghadiri penjualan lelang barang antik. Anda harus mengunjungi lebih dari satu acara untuk memastikan Anda dapat melihat harga yang membengkak.

2.       Tren Desain Interior 2022 yang Terinspirasi Alam

Tren interior furnitur pintar 2022
Tren interior furnitur pintar 2022

Bekerja lebih keras dengan desain Anda yang terinspirasi alam tahun depan dan bawa tanaman hijau asli ke rumah Anda. Tumbuhan tidak hanya akan melengkapi kayu alami dan cokelat hangat Anda, tetapi juga akan memurnikan udara. Selain itu, melihat bunga Anda tumbuh membawa rasa kepuasan dan kegembiraan yang mendalam.

Tanaman Terbaik untuk Menarik Tren Desain Interior Hijau

Tren desain interior hijau untuk tahun 2022
Tren desain interior hijau untuk tahun 2022

Ingatlah untuk melakukan riset sebelum membeli tanaman favorit Anda. Inilah tanaman hijau terbaik untuk desain interior:

  • Sweetheart Plant: Pemanjat serba guna yang senang di ruangan tengah hingga penuh keteduhan.
  • Fiddle Leaf Fig Tree: Pohon lebat dan indah yang membutuhkan ruangan cerah dan penyiraman.
  • Monstera: Tanaman Famili besar dengan daun berbentuk potongan unik yang tumbuh subur di interior dengan cahaya redup.
  • Palem: Famili lain dengan berbagai macam tanaman besar dan kecil yang tumbuh subur di bawah sinar matahari parsial.
  • Tanaman Ular: Dikabarkan menyerap hal-hal negatif, tanaman ini tumbuh subur di bawah sinar matahari tidak langsung dan dengan penyiraman yang jarang.

3.       Ruang Multifungsi

Studio multifungsi sebagai tren desain interior 2022
Studio multifungsi sebagai tren desain interior 2022

Ruang sekali pakai sepertinya sudah ketinggalan zaman. Mengingat langkah dan desain arsitektur, tren desain interior pada tahun 2022 menampilkan ide-ide bagus di kamar multifungsi. Manfaatkan setiap sudut dan celah dengan taktik pembagian ruangan yang bersih dan inovatif.

Tren desain interior multifungsi 2022
Tren desain interior multifungsi 2022

Ada banyak peluang di dalam ruangan mana pun. Seringkali banyak yang melewatkannya dengan melupakan ruang vertikal yang ditawarkan kamar Anda. Rak, tangga dan platform dapat membuka berbagai pintu bahkan berfungsi sebagai pembatas ruangan.

4.       Interior Zen yang Penuh Perhatian

Tren dekorasi rumah santai 2022
Tren dekorasi rumah santai 2022

Menampilkan kehidupan yang berkelanjutan di interior memiliki tujuan ganda. Di satu sisi, ini mengangkat desain yang cerdik dan ramah lingkungan. Hal ini dapat mendorong orang lain untuk mencari alternatif ramah lingkungan untuk rumah mereka sendiri. Di sisi lain, itu adalah cerminan dari pikiran yang jernih dan tidak terganggu.

Tren warna desain interior minimalis 2022
Tren warna desain interior minimalis 2022

Kayu ringan, garis-garis bersih dan permukaan mengambang mengatur nada untuk kehidupan zen. Ruang-ruang ini condong ke arah pendekatan yang lebih sedikit sambil menjaga dekorasi tetap organik dan alami. Penekanannya di sini adalah menyadari bagaimana ruang, serta furnitur dan dekorasi akan memengaruhi emosi dan kesejahteraan secara keseluruhan. Interior yang dipersonalisasi akan mendominasi dengan ruang yang mendorong versi terbaik dari diri kita sendiri.

5.       Rumah dan Furnitur Berteknologi Tinggi

Tren interior dapur pintar 2022
Tren interior dapur pintar 2022

Teknologi menjadi yang terdepan dan utama dalam desain rumah dan furnitur. Dan rumah yang up-to-date akan lalai tanpa keduanya. Pemilik rumah saat ini mencari kenyamanan dan ketenangan pikiran untuk mengontrol hal-hal seperti keamanan, suhu dan musik dari ponsel pintar mereka. Gadget berteknologi tinggi lainnya mungkin termasuk jendela self-shading, kompor induksi atau lantai berpemanas.

Tren desain interior 2022
Tren desain interior 2022

Perabotan pintar mau tidak juga mencakup barang-barang dengan teknologi atau desain terintegrasi dengan mempertimbangkan fungsi. Misalnya, meja aksen juga dapat menampung speaker dan kontrol, sementara rak yang dikendalikan dari jarak jauh dapat digeser terbuka untuk menampilkan televisi. Item populer lainnya termasuk sofa multi-sudut, penyimpanan dan permukaan pahatan dan speaker yang berfungsi ganda sebagai dekorasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *