PENGALAMAN DAPUR MURNI YANG TERINSPIRASI OLEH ALAM

Desain sempurna yang menggemakan akar alam murni, hadir dalam desain yang luar biasa dengan jajaran peralatan dapur Excellence baru dari V-ZUG.

Peralatan Excellence Line V-ZUG tersedia dalam warna hitam, platinum dan mutiara untuk melengkapi hampir semua dekorasi dapur. Meskipun hal ini dapat diterapkan pada desain rumah, seringkali terdapat bias di sini. Ruang tamu dan kamar tidur sering dilihat sebagai ruang relaksasi, menikmati sentuhan yang lembut, sementara melengkapi area utilitarian seperti dapur dan area mencuci lebih sering menjadi prioritas ke dua.

dapur dan area mencuci

Kecantikan sebagai fungsi

desain V-ZUG membantu Excellence Line

Bahasa desain V-ZUG yang bersih dan ramping membantu Excellence Line menonjol.

Desain intuitif memiliki dua etos, keanggunan dan fungsi. Koleksi baru dari V-ZUG mencontohkan hal ini. Mengalahkan nominasi internasional lainnya, Excellence Line memenangkan Penghargaan ‘Best of the Best’ Red Dot 2021 untuk Desain Terbaik, sebuah penghargaan yang benar-benar diraih merek tersebut dengan detail yang “menghapus diri secara elegan di interior”.

Desain ramping berasal dari sumber abadi, alam itu sendiri, di mana tidak ada yang tidak perlu atau tanpa tujuan. Mereka memiliki karakternya sendiri dan kesederhanaan yang dapat Anda bayangkan di mata pikiran Anda.

circleSlider yang pas dan gagang pintu aluminium

CircleSlider yang pas dan gagang pintu aluminium yang ramping menawarkan fungsionalitas yang tidak mencolok yang melengkapi estetika desain yang ramping.

Meneliti oven dan steamer, satu detail menonjol sebagai lompatan desain, CircleSlider. Pembaruan revolusioner untuk pendahulunya, kenop dial, kontrol melingkar tetap rata di bagian depan cermin minimalis dari oven dan steamer, memberikan pengalaman pengguna yang bijaksana namun presisi sebagai dial digital.

Sorotan lainnya adalah gagang pintu yang tersembunyi. Digiling dari sepotong aluminium anodisa, bar ramping adalah fungsi taktil ramping yang berkoordinasi dengan mudah dengan opsi kaca cermin Black, Platinum dan Pearl. Kesederhanaan ini adalah seni desain ikonik. Kecantikan adalah fungsi utama.

Desain cerdas

autodoor dilengkapi layar sentuh, membuka-menutup pintu secara otomatis

Keindahan berpadu dengan inovasi. AutoDoor memungkinkan pengguna membuka pintu peralatan dengan mengetuk layar sentuh dan membuka serta menutup pintu secara otomatis.

Meskipun kita tidak bisa lepas dari rutinitas, desain yang cerdas membuat kita tetap mengalir dan mendorong penggunaan yang menyenangkan. Excellence Line memperkenalkan apa yang disebut merek AutoDoor. Menurut perusahaan, yang pertama di dunia ini memungkinkan pengguna untuk membuka pintu hanya dengan satu ketukan pada layar sentuh, menghadirkan cara yang tidak terlalu rumit bagi pengguna untuk menggunakan dapur mereka. Ini juga memungkinkan pintu dibuka dan ditutup secara otomatis.

Fitur ini bahkan dapat diatur untuk terbuka selama atau di akhir proses memasak untuk mengatur kelembapan dan panas, yang penting untuk item seperti roti, macaron dan brownies.

TouchDisplay sendiri dirancang dengan penggunaan intuitif sebagai prioritas utamanya. Menu di sini telah direncanakan untuk meniru pemikiran dan tanggapan manusia, sementara opsi interface pengguna mengedit langkah-langkah yang tidak perlu, namun menawarkan banyak hal untuk sebagian besar jenis memasak atau membuat kue.

aplikasi v-zug

Aplikasi V-ZUG memberi pengguna akses jarak jauh ke peralatan V-ZUG mereka dan memungkinkan penyesuaian otomatis untuk resep yang lebih kompleks.

Terkait dengan peralatan, aplikasi V-ZUG membebaskan aspek lain dari masakan rumahan. Digunakan bersama dengan fitur EasyCook, yang menyarankan lebih dari 100 pengaturan default untuk berbagai hidangan, penyesuaian otomatis dapat dilakukan bahkan untuk resep yang kompleks sehingga Anda dapat fokus pada tugas Anda jauh dari dapur. Dan tidak perlu timer tambahan. Aplikasi inovatif memberi tahu Anda di setiap langkah untuk membuat Anda tetap sinkron, di mana pun Anda berada.

Longevity itu mewah

Dengan kesadaran sumber daya yang meningkat, kualitas dan umur panjang menjadi penanda baru bagi warga dunia yang bertanggung jawab. Keunggulan berarti daya tahan, mereduksi hal-hal menjadi esensial dan mencapai keseimbangan antara alam, manusia, dan bisnis.

butik v-zug zugorama

Terletak di lantai 3 di Scotts Square, butik andalan V-ZUG, Zugorama, menampilkan Excellence Line.

Koleksi Excellence Line menggunakan bahan-bahan seperti logam, kaca dan aluminium anodisa, semuanya dapat didaur ulang namun sangat tahan lama dan proses pembuatannya menggunakan limbah panas untuk mendanai energi ke aspek produksi lainnya, menjaga konsumsi tetap rendah. Faktanya, seluruh produksi sebagian besar disimpan di dalam V-ZUG itu sendiri untuk meminimalkan jejak karbon yang berasal dari transportasi dan pengiriman tambahan.

Lebih penting lagi, Excellence Line dibangun untuk bertahan, cerminan dari pergeseran paradigma baru yang mengatakan umur panjang adalah kemewahan. Desain yang dikupas berarti tampilan abadi yang cocok dengan tema desain rumah apa pun dan modularitas berfungsi agar sesuai dengan berbagai konfigurasi. V-ZUG juga menerapkan pembaruan jaringan peralatan secara terus-menerus untuk memastikan informasi dan pengaturan tetap relevan dan tidak menjadi usang, menjadikan investasi peralatan Anda berharga dan bertahan dalam ujian waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *