rumah minimalis

DESAIN ARTISTIK RUMAH MINIMALIS TYPE 21

TERBARU DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 21 SI MUNGIL YANG ARTISTIK

Menghadirkan rumah minimalis type 21 terbaru dengan fasad yang menarik memang agak sulit tapi sesulit apapun pasti ada solusinya, apalagi rumah adalah salah satu kebutuhan pokok semua orang. Khusunya bagi mereka yang telah berkeluarga, rumah merupakan kebutuhan urgent yang tidak boleh tidak harus dimilik dan tentunya mengalahkan kebutuhan lainnya. Halaman ini akan membantu Anda untuk menyimak inspirasi desain rumah sangat sederhana type 21 mungil tapi artistik. Dekorasi rumah minimalis type 21 bisa menjadi rekomendasi pilihan bagi Anda para pasangan yang baru berkeluarga, banyak model yang bisa Anda jadikan pilihan saat memilih hunian baru ini.

Memiliki sebuah tempat tinggal sebenarnya bukanlah hal yang sulit, tidak perlu memiliki rumah yang luas atau mewah. Anda bisa memiliki rumah minimalis yang nyaman dan membuat Anda betah. Salah satu desain yang cukup cocok untuk pasangan muda yang baru berkeluarga rumah yaitu tipe 21. Tipe rumah yang satu ini memiliki desain unik dan nyaman bagi mereka yang belum memiliki anak. Penataan ruangan yang ideal menjadi salah satu cara bagaimana Anda dapat memiliki tempat tinggal yang nyaman. Meski dengan segala keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa mendesainnya semenarik mungkin dan menciptakan dekorasi rumah minimalis type 21 bukanlah sesuatu hal yang sulit. Simak update terbaru desain rumah minimalis type 21 si mungil yang artistik.           

  1. Rumah Minimalis Fasad Abu-abu dengan Sentuhan Merah

Desain rumah sangat sederhana type 21 ini menggunakan nuansa abu-abu yang netral.

Rumah Minimalis Fasad Abu-abu dengan Sentuhan Merah

Untuk memberikan kesan cerah, terdapat sentuhan warna merah di bagian pinggir jendela rumah. Hal itu memberikan paduan hunian yang sederhana namun tetap cerah.

  • Fasad Rumah dengan Tampilan Natural

Desain rumah yang kedua akan cocok untuk anda yang menyukai paduan nuansa modern dan tampilan natural.

Fasad Rumah dengan Tampilan Natural

Hal itu tampak serasi dengan kombinasi warna putih dengan cokelat yang dipadukan dengan material alam seperti batu alam. Untuk memberikan kesan adem, terdapat beberapa tanaman hias di sekitar fasad rumah.

  • Desain Rumah Minimalis Sentuhan Kuning

Anda juga bisa menghadirkan area carport dan taman di rumah dengan type 21. Namun, anda harus rela memberikan lahan untuk hunian jadi lebih kecil.

Desain Rumah Minimalis Sentuhan Kuning

Desain rumah minimalis sangat sederhana type 21 ini akan cocok diaplikasikan pada hunian di kawasan pedesaan.

  • Fasad Rumah Modern Minimalis
Fasad Rumah Modern Minimalis

Fasa rumah modern minimalis yang satu ini memberikan kesan sederhana namun tampilan kekinian. Untuk memberikan nuansa pada rumah yang didominasi warna netral, tampak beberapa pepohonan dan tanaman hias di sekitarnya. Tak hanya itu, eksterior dengan gaya modern minimalis ini juga memiliki banyak jendela berbagai ukuran yang bagus sebagai ventilasi rumah.

  • Rumah Minimalis dengan Sentuhan Batu Alam

Jika anda menyukai tampilan alam pada fasad rumah, maka pilihan material batu alam bisa dijadikan pilihan.

Rumah Minimalis dengan Sentuhan Batu Alam

Selain awet dan tahan lama, material batu alam pada fasad rumah juga menghadirkan kesan stylish pada hunian. Anda juga bisa menghadirkan paduan material lain pada fasad rumah agar tak memberikan kesan monoton.

  • Desain Rumah Minimalis Bergaya Artistik

Jika anda menyukai tampilan artsy, maka tampilan desain rumah sederhana type 21 yang satu ini bisa anda jadikan inspirasi.

Desain Rumah Minimalis Bergaya Artistik

Hunian ini menggunakan konsep galeri untuk eksterior rumahnya yang minimalis. Tak terlalu banyak detail cantik, namun hunian ini cukup menjaga privasi penghuni rumah dengan pengaturan ventilasi yang baik.

  • Fasad Rumah Minimalis Bernuansa Putih

Terakhir ada desain rumah minimalis sederhana type 21 yang didominasi oleh warna putih dan sentuhan kayu.

Fasad Rumah Minimalis Bernuansa Putih

Hal itu membuat tampilan rumah seakan lebih luas namun juga tetap hangat dan nyaman. Tak hanya itu, jika memungkinkan, cobalah tambahkan area teras minimalis di bagian halaman depan rumah untuk bersantai.

Itulah beberapa desain rumah sangat sederhana type 21 yang bisa anda jadikan inspirasi. Semoga berbagai inspirasi di atas bermanfaat untuk anda yang ingin membangun rumah type 21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *