desain interior rumah,  interior rumah,  ruang tv

SUASANA RUANG NONTON TV

MENCIPTAKAN SUASANA HANGAT DAN AKRAB DALAM DESAIN RUANG NONTON TV

Bukankah menonton pertandingan sepak bola atau IPL dua kali lebih menyenangkan, atau episode Game of Thrones ketika Anda duduk di tempat yang benar-benar santai? Ingin tahu bagaimana merancang ruangan nonton TV yang cocok untuk Anda? Jangan khawatir, halaman ini akan membantu Anda menciptakan ruangan mulai dari ruang nonton TV yang standar namun tenang hingga ruang nonton TV mewah, apik dan berteknologi tinggi, berikut adalah tips menciptakan suasana hangat dan akrab dalam desain ruang nonton TV yang dapat Anda jadikan inspirasi.

  1. Ruang TV ini memiliki banyak sekali karakter, mulai dari hamparan lantai kayu, dinding berpola di belakang TV, bagian dinding seni sketsa dan mewah serta kisah desain eklektik yang dibuat oleh elemen-elemennya.
ruang tv ini memiliki banyak sekali karakter
  1. Pengaturan ini sangat ideal bagi mereka yang memiliki obsesi tunggal, untuk menonton acara TV yang memiliki durasi putar panjang namun dapat dinikmati dengan santai dan tenang. Sofa abu-abu dan lampu sorot halus menciptakan suasana tenang, sementara jendela besar menerangi ruangan saat TV tidak digunakan. Tirai tebal memastikan ruangan bebas dari semua cahaya eksternal dan pantulan saat TV dinyalakan.
pengaturan ruang tv ini sangat ideal
  1. Pemirsa TV kelas atas akan menyukai ini, lagi pula, tidak ada gangguan di ruangan ini. Kita tentunya menyukai aliran warna rona karat dari belakang TV yang hampir menyatu dengan lemari kayu dan pintu geser mengikuti palet yang sama. Plus, nonton TV berlebihan bukan berarti tidak tertarik untuk keluar rumah, Anda bisa perhatikan pengaturan indoor-outdoor ini memiliki nuansa yang berbeda.
ruang nonton tv kelas atas
  1. Apabila memiliki ruang luas khusus untuk TV, ruangan dapat dikemas untuk mencari cara untuk menonjolkan TV dengan warna sambil juga menyediakan rak kotak terbuka sederhana untuk menyimpan paket elektronik home theatre dan dekorasi. Rona ungu yang mencolok adalah elemen yang menarik dalam skema serba putih ini terlihat dari warna bantal sofa di seberangnya.
ruang luas khusus untuk nonton tv
  1. Untuk penggemar olahraga atau film yang memiliki durasi putar lama, bisa diatur lebih baik di ruangan ini, di mana ruangan sepenuhnya berfokus pada layar besar. Bagian dan pouffe memastikan kenyamanan dalam menikmati acara TV yang anda tonton. Inilah cara mendapatkan pengalaman home theatre yang imersif
ruang nonton tv untuk penggemar olahraga atau film durasi lama
  1. Interior ini menunjukkan bagaimana elemen arsitektur yang Anda butuhkan untuk mengangkat ruang dan dekorasinya. Bisa anda perhatikan bagaimana pita kayu yang mulus membantu menonjolkan TV, menciptakan desain langit-langit yang menarik dan mengalir ke bawah di bagian belakang sebagai dinding bilah vertikal di belakang area tempat duduk. Pengaturan ini memberikan nuansa sejuk ke ruang TV.
ruang tv yang menonjolkan elemen arsitektur
  1. Anda tidak dapat mengalihkan pandangan dari unit TV ini, dengan ukurannya yang mengesankan dan pemasangan onyx dengan lampu latar. Pemasangannya juga menambah dimensi lain pada tampilan dan nuansa ruangan, memberikan kualitas yang dramatis.
ruang tv yang dilengkapi dengan pemasangan onyx  lampu latar
  1. Anda pasti akan terlena menikmati bagaimana TV disorot di area samping kiri kanan melalui warna dinding hijau cerah. Kabinet low run menyimpan kabel dan remote dengan rapi tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang visual. Sofa berbentuk L, permadani, garis-garis di dinding dan unit TV semuanya terkoordinasi dengan warna yang harmonis.
tv disorot di area samping kiri kanan melalui warna dinding hijau cerah
  1. Bagian hitam dengan sandaran memiliki ruang yang cukup bagi orang untuk berdiri dan menikmati waktu menonton TV. Dinding putih dan langit-langit kontras dengan tempat duduk, menciptakan visual yang mencolok. Dudukan TV melengkung di atas roda bertindak sebagai unit yang fleksibel, dapat didorong ke samping saat tidak digunakan, menyembunyikannya dari area tempat duduk utama.
ruang nonton tv dinding putih dan langit-langit kontras dengan tempat duduk
  1. Ruang TV sekaligus tempat untuk membaca, kedua fungsi tersebut telah terakomodasi dengan mulus diruangan ini. TV tepat di tengah, dengan unit minimal namun menampung semua perlengkapan untuk televisi. Sofa kulit diposisikan sedemikian rupa sehingga menciptakan nuasa gaya dan mewah.
Ruang tv sekaligus tempat untuk membaca

Itulah beberapa tips untuk menciptakan suasana hangat dan akrab dalam desain ruang nonton TV yang dapat Anda jadikan inspirasi. Semoga berbagai inspirasi di atas bermanfaat untuk anda yang ingin menikmati suasana anggun, akrab dan mewah di ruang TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *