desain interior rumah,  interior rumah,  rumah minimalis

DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI

KONSEP DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI BESERTA DENAHNYA

Harga tanah yang semakin mahal membuat rumah mungil minimalis dua lantai menjadi pilihan terbaik untuk memiliki rumah di perkotaan. Desain rumah minimalis 2 lantai bukan berarti tidak bisa tampil luar biasa. Pada halaman ini dibahas Desain rumah modern 2 lantai beserta denahnya. Menggunakan model bangunan sederhana dua lantai dan interior kompak dengan 3 kamar tidur di dalamnya. Sempurna untuk pasangan yang baru menikah atau keluarga kecil yang terdiri dari 3 hingga 4 orang.

Konsep desain rumah minimalis 2 lantai beserta denahnya:

Perspektif eksterior

desain rumah minimalis 2 lantai perspektif eksterior

Bangunan dua lantai yang simetris ini menawarkan kesan fungsional yang modern. Memiliki teras kecil dan balkon luas yang memberikan dinamisme fasad rumah. Warna cat eksterior yang keren dengan aksen putih, abu-abu dan coklat alami membuat rumah ini terlihat menarik. Pastinya setiap orang yang melewati rumah ini akan terkagum-kagum.

Aerovisual

desain rumah minimalis 2 lantai aerovisual

Rumah ini menggunakan konstruksi atap datar, yang lebih praktis. Atap datar ini membuat bangunan rumah lebih ramping dan kompak, tanpa meninggalkan tampilan yang kokoh. Bahkan menggunakan atap datar memungkinkan Anda untuk menambahkan lantai tambahan jika Anda membutuhkannya.

Tampak belakang

desain rumah minimalis 2 lantai tampak belakang

Di bagian belakang rumah, Anda akan mendapatkan teras kecil dengan elevasi lantai yang lebih tinggi. Bagian ini dinaungi oleh rangka kanopi dengan atap transparan. Jadi, Anda bisa memanfaatkan area ini dengan baik.

Desain interior

desain interior rumah minimalis 2 lantai

Ini adalah desain interior lantai satu. Menggunakan dasar putih dan aksen kayu halus, memberikan kesan minimalis-Scandi yang nyaman dan segar. Penataan ruangnya begitu kompak, di mana setiap ruang dan sudut menjadi area fungsional yang dirancang dengan baik.

Area dapur

desain dapur rumah minimalis 2 lantai

Sudut ruang terbuka ini berfungsi sebagai dapur kecil. Meja dan lemari berbentuk L menempati sudut dengan sempurna. Jendela kecil membantu menjaga dapur agar tidak terlalu gelap dan pengap. Meja mini bar dapat melakukan tugas ganda, sebagai meja persiapan serta meja sarapan cepat.

Desain kamar mandi

desain kamar mandi rumah minimalis 2 lantai

Kamar mandi yang kecil tapi menakjubkan, Anda akan dapatkan di lantai pertama.

Kamar tidur lantai satu

desain kamar tidur lantai 1 rumah minimalis 2 lantai

Di lantai pertama, Anda akan mendapatkan kamar tidur dengan furnitur di dalamnya. Tempat tidur, sepasang nakas, dan lemari pakaian kecil. Lemari pakaian memiliki cermin yang membantu ruang terlihat lebih luas dari yang sebenarnya.

Denah lantai pertama

denah lantai satu

Rumah ini memiliki luas lantai total 9,20 mx 5,20 m (93-meter persegi atau 1000 kaki persegi). Ini adalah penataan ruang di lantai satu. Anda akan mendapatkan foyer kecil, ruang tamu, ruang makan dan dapur, kamar mandi umum dan kamar tidur.

Desain lantai dua

 desai interior rumah minimalis lantai 2

Lantai dua memiliki luas lantai 48-meter persegi. Dirancang sebaik mungkin. Area kosong memiliki tiga jendela tipis yang memungkinkan cahaya alami menerangi ruangan dengan baik.

Desain kamar tidur 2

desain kamar tidur lantai 2

Di rumah ini, kamar tidur berada di lantai dua yang salah satunya digunakan sebagai kamar orang tua. Ini memiliki dimensi yang luas yang cukup untuk dua orang di dalamnya.

Kamar tidur 3 desain

desain kamar tidur 3 lantai 2

Di sebelah kamar orang tua, kamar tidur ketiga digunakan sebagai kamar tidur anak. Penataan ini memudahkan orang tua untuk mengawasi anaknya selama berada di dalam kamar. Menggunakan gaya bunk bed yang mengutamakan keamanan dan sisi fun untuk si kecil.

Balkon / teras lantai 2 md

Balkon / teras lantai 2 md

Anda akan mendapatkan teras lantai 2. Area ini cukup luas, Anda bisa mengisinya menjadi elemen taman teras yang asyik untuk menghabiskan waktu di sana. Nikmati angin sepoi-sepoi bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *