desain interior rumah,  interior rumah,  ruang tamu,  ruang tv

BEBERAPA PILIHAN KONSEP DESAIN INTERIOR RUANG NONTON TV YANG NYAMAN

Bagi sebagian besar keluarga, TV adalah alat penting untuk membantu orang dewasa bersantai, menghibur anak-anak, dan memfasilitasi malam yang nyaman. Masalahnya adalah, itu bukan bagian tercantik dari dekorasi interior ketika dimatikan, TV pada dasarnya adalah persegi panjang hitam besar.

ruang nonton tv yang nyaman

Untuk itu mari kita rubah image kita tentang sisi gelapnya TV. Di halaman ini, ditampilkan beberapa pilihan konsep desain interior ruang nonton tv yang nyaman sehingga TV tidak menjadi barang persegi panjang hitam besar ketika mati.

  1. Dibuat sesuai pesanan dan dicat dalam satu warna

Memasuki ruang tamu kecil untuk nonton tv di kamar sederhana adalah pengalaman yang mendalam dengan dinding, lemari, sofa, dan permadani yang semuanya menampilkan warna-warna bernuansa teal dan aquamarine.

ruang nonton tv di cat dalam satu warna

Sofa bergaya chaise dipesan lebih dahulu memanfaatkan ruang terbatas dengan sebaik-baiknya, sementara kombinasi dari penyimpanan tersembunyi dan terbuka bekerja dengan indah di sekitar TV, yang telah terpasang di dalam ruang.

  1. Jauhkan kabel yang tidak sedap dipandang di balik dinding penyimpanan

Teknologi merupakan faktor penting di sebagian besar ruang keluarga, mulai dari akses Wi-Fi hingga musik latar dan trennya mengarah ke solusi yang benar-benar tersembunyi. Meskipun banyak sistem modern mengklaim nirkabel, tidak ada jalan keluar dari dok pengisi daya, router dan antena, yang semuanya memerlukan kabel.

ruang nonton tv nyaman dengan merapihkan kabel

Untuk menyembunyikannya, gabungkan ruang khusus untuk semua media yang Anda gunakan dalam ide penyimpanan ruang tamu kecil Anda, tentukan sisipan kecil di bagian belakang rak dan lemari untuk memungkinkan kabel berjalan di belakang perlengkapan.

Jika Anda memasang dinding penyimpanan yang menggabungkan ruang untuk TV Anda, sediakan ruang yang cukup jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam model yang lebih besar. Cobalah untuk tidak membuat celah yang terlalu besar, karena TV Anda akan terlihat sangat kecil.

  1. Gantung TV anda di dinding kosong

Jika Anda ingin membuat ruang Anda sebebas mungkin, maka nikmati tampilan TV ramping dengan latar belakang ruang tamu putih sederhana. TV di ruang ini hampir tidak tersembunyi, tetapi tidak terlihat jelek, bahkan bekerja dengan skema monokrom.

ruang nonton tv dan tv digantung di dinding kosong

Gunakan karya seni di dinding yang berdekatan, tidak perlu dihiraukan seberapa minimalis skema Anda untuk melembutkan tampilan. 

  1. Padukan TV anda ke latar belakang

Jangan biarkan TV merusak estetika ruang tamu Anda. Di sini, TV berpadu indah dengan panel kayu yang dipesan lebih dahulu di ruang tamu berwarna putih dan cokelat ini tanpa mengganggu estetika yang bersahaja.

ruang nonnton tv nyaman dengan memadukan tv dengan latar belakang
  1. Bangun lemari khusus agar muat di sekitar TV

Lemari dipesan lebih dahulu sangat brilian untuk menciptakan ide penyimpanan ruang tamu kecil yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

ruang nonton tv nyaman  dengan paduan lemari khusus

Sebuah TV di tengah yang dikelilingi oleh penyimpanan adalah solusi praktis dan dapat dilunakkan dengan penambahan buku dan potongan favorit. Warnai rak Anda dengan warna mencolok agar menonjol daripada menyembunyikannya.

Unit yang dipasang akan menyediakan penyimpanan 30 hingga 40 persen lebih banyak daripada bagian berdiri bebas yang sebanding, tetapi ukuran unit yang Anda pilih harus sepenuhnya bergantung pada ruang. Hindari sesuatu yang terlalu besar di ruangan kecil.

  1. Ciptakan ruang yang pas untuk keluarga

Baik tua maupun muda, setiap anggota rumah tangga membutuhkan ide ruang keluarga yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh rumah tangga dan hiburan.

ruang nonton tn nyman dengan pengaturan ruangan yang pas

Sementara ruang pertama mungkin menjadi tempat untuk ide ruang tamu yang lebih formal yang ditujukan untuk menampung tamu, ruang keluarga adalah bagian dari rumah di mana menjadi tempat terindah untuk menyaksikan kolekasi film, jadi posisikan bagian depan dan tengah TV untuk kesenangan menonton yang sesungguhnya.

  1. Berikan posisi TV prime di ruang tamu

Untuk pengalaman sinematik yang sesungguhnya, tempatkan TV Anda menonjol di ruang tamu terbuka Anda. Gabungkan sejumlah besar atau pilihan tempat duduk untuk seluruh keluarga.

ruang nonton tv yang nyaman dengan posisi tv prime diruang tamu

Anda membutuhkan tempat duduk yang berbeda, sofa dan kursi santai putar adalah pilihan yang tepat, tetapi juga bagus untuk memiliki beberapa kursi yang lebih kecil dan lebih tegak jika memungkinkan. Tidak semua orang ingin duduk di sofa yang rendah dan dalam.

TEMPAT TERBAIK UNTUK MELETAKKAN TV

Ruang keluarga atau ruang tamu adalah tempat yang ideal untuk meletakkan TV, bukan kamar tidur. Berpikirlah di luar kebiasaan dan pertimbangkan cara untuk menyamarkan TV. Lemari built-in yang memungkinkan Anda menyembunyikan TV di balik pintu geser adalah salah satu pilihan atau Anda bisa berkreasi dengan berinvestasi di unit yang berfungsi ganda sebagai TV dan ruang untuk menampilkan seni digital dan fotografi. Ingat, TV terbaik di ruang keluarga adalah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda, jadi jangan terpengaruh oleh orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *