TREN KAMAR TIDUR INI AKAN MENJADI SANGAT POPULER DI TAHUN 2023

Sebagai tempat khusus untuk istirahat, kamar tidur cenderung menjadi tempat kita menghabiskan banyak waktu di rumah. Ini juga salah satu ruangan termudah untuk kita melakukan improvisasi (tidak perlu lemari dapur baru atau pemasangan ubin). Jika Anda tidak dapat menahan diri untuk mengubah suasana kamar tidur, apakah Anda sedang mencari pengaturan yang sempurna atau suka merangkul berbagai estetika, Anda pasti ingin memperhatikan tren yang akan naik daun untuk tahun 2023, mulai dari gorden yang rumit hingga dekorasi hutan fantasi. Lihat tren kamar tidur ini akan menjadi sangat populer di tahun 2023.

  1. Mixed Patterns (pola campuran)
kamar tidur gaya mixed patterns

Pola pencampuran yang sering dilihat sebagai fashion adalah desain besar. Pilih pola garis-garis, checker dan motif bunga semua dalam nada yang sama untuk getaran eklektik. Ini adalah salah satu tips favorit, karena bermain-main dengan pola yang berbeda akan memberikan jalan ke dunia kreativitas yang benar-benar baru dan kesempatan yang benar-benar untuk ruang Anda semata.

Di kamar tidur ini, bersandar pada konsep permadani bermotif geometris, bantal bergaris dan dinding khusus berpola campuran.

  1. Drapery (kain)
kamar tidur gaya drapery

Tren yang akan terus muncul, berinvestasi dalam gorden khusus berkualitas yang meningkatkan arsitektur rumah. Dan itu tidak berarti gorden Anda harus dibatasi pada penggunaan klasiknya sebagai perawatan jendela. Gunakan elemen dekorasi sebagai latar belakang (atau mungkin sebagai pengganti) kepala tempat tidur. Atau gunakan gorden untuk melapisi lorong yang mengarah ke kamar mandi en suite dari kamar tidur Anda atau untuk sekadar menutupi dinding polos sebagai pengganti dekorasi dinding.

  1. Walnut Wood (kayu walnut)
kamar tidur gaya walnut wood

Masukkan kayu kenari ke dalam proyek Anda tersebut, bahkan di area aksen atau untuk jenis kayu lain (berpasangan cantik dengan white oak). Desain ini selalu ada tetapi tidak menjadi sorotan kita selama bertahun-tahun. Warnanya yang hangat dan butiran yang konsisten menjadikan kayu ini pilihan terbaik.

Di kamar tidur, pertimbangkan furnitur kayu kenari seperti tempat tidur platform dan kursi rias atau dinding lemari yang terbuat dari bahan tersebut.

  1. Modern Art Deco (deco seni modern)
kamar tidur gaya modern art deco

Desain Art Deco menjadi ikon dan desainer memperkirakan gaya ini sedang naik daun. Art Deco memiliki nuansa modern yang juga memainkan bentuk dan geometri unik sekaligus menekankan seni dan material yang kaya. Anda bisa bermain-main dengan campuran yang begitu indah tanpa mengaplikasikan sesuatu yang berlebihan.

Beberapa desain Art Deco modern menggabungkan elemen gaya yang selektif, termasuk kamar tidur yang menampilkan wallpaper cetak segitiga dalam palet warna yang lebih netral.

  1. Soft Blush (blush lembut)
kamar tidur gaya modern art deco

Merah muda dan nuansa warna karang yang lembut akan menjadi populer pada tahun 2023 karena desainer menjauh dari semua dekorasi putih dan abu-abu. Ini cara yang bagus untuk memperkenalkan kembali warna ke dalam rumah yang lebih monokromatik. Belum lagi, banyak warna tahun ini untuk tahun 2023 condong ke rona hangat.

  1. Curved Furniture (furnitur melengkung)
kamar tidur gaya curves furniture

Furnitur melengkung akan menjadi populer tahun 2023. Perhatikan kamar tidur ini, headboard asimetris khusus membangkitkan bentuk (dan rasa aman yang memungkinkan regenerasi). Dan jika Anda memiliki ruang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sofa melengkung atau tempat tidur bundar.

  1. Bold Wallcoverings (pelapis dinding tebal)
kamar tidur gaya bold wallcoverings

Di dunia wallpaper, diperkirakan lanskap dan pemandangan arsitektur grafis akan mengambil alih popularitas. Adegan-adegan ini sering disediakan untuk ruang makan besar, tetapi mereka dapat membuat kamar tidur apa pun tidak hanya terasa cerah dan ceria tetapi juga didasarkan pada keajaiban alam dan arsitektur.

  1. Fantasy Forest Decor (dekorasi hutan fantasi)
kamar tidur gaya fantasy forest decor

Diperkirakan bahwa dekorasi eklektik yang terinspirasi alam akan mengambil alih ruang sakral pada tahun 2023. Peningkatan penelusuran lainnya meliputi “seni jamur fantasi” dan “dekorasi jamur antik”. Kamar tidur ini dirancang pada tahun 2022 memadukan elemen-elemen tersebut untuk menciptakan kamar kerja lantai hutan. Dihiasi dengan harta karun yang terkumpul dan motif jamur (termasuk di wallpaper dan jendela kaca).

  1. Plants (tanaman)
kamar tidur gaya plant

Ruang hijau memerlukan perawatan, dari rumah kaca hingga taman musiman atau ruang hijau dalam ruangan yang sederhana. Cara mudah untuk memulai adalah dengan tanaman hias di kamar tidur atau versi rumah di ambang jendela atau di kebun gantung.

Tentang tren secara keseluruhan, di negara-negara seperti Korea, undang-undang mewajibkan proyek publik untuk mendedikasikan persentase tertentu untuk biofilia karena efek menguntungkan dari ruang hijau dalam ruangan.

  1. Tented Canopy Rooms (kamar kanopi tenda)
kamar tidur gaya tented canopy rooms

Jika Anda menyukai konsep tempat tidur kanopi mulai dari pengaturan seperti putri hingga tempat tidur empat tiang dengan tirai, Anda akan menyukai kamar kanopi tenda sebagai alternatif yang lebih tinggi. Tampilan dengan pola bergaris emas-putih yang elegan menggabungkan tampilan versi 2D ke ruang tamu dengan wallpaper bergaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *