cat tembok,  desain interior rumah,  interior rumah,  lukisan dinding

TEKSTUR CAT DINDING RUANG TAMU

HADIRKAN TEKSTUR CAT DINDING DALAM DESAIN INTERIOR RUANG TAMU

Ruang tamu memberikan kesan pertama kepada tamu Anda tentang rumah Anda. Jadi, alangkah pentingnya penataan ruang tamu dirancang dengan selera tinggi dan menggemakan kesukaan dan kegemaran Anda. Ini adalah ruang di rumah Anda, di mana Anda menjamu teman dan tamu dan juga area di mana Anda bisa bersantai di pagi hari atau setelah melalui hari-hari yang melelahkan.

Ide lukisan dinding ruang tamu tekstur dinding minimalis memiliki cara untuk merapikan tempat dan mengatur nada yang tepat tentang adobe Anda. Dihalaman ini kita akan membahas beberapa ide lukisan dinding, bagaimana masing-masing lukisan dapat memiliki dampak unik pada rumah Anda.

Ide hadirkan tekstur cat dinding dalam desain interior ruang tamu, lukisan dinding yang pasti akan anda sukai:

  1. Ide lukisan dinding ruang tamu persik
lukisan dinding ruang tamu gaya persik

Dinding aksen persik, ide bagus untuk lukisan dinding ruang tamu.

Nada oranye yang diredam, warna peach adalah pilihan yang bagus untuk lukisan dinding ruang tamu Anda karena lembut dan tenang namun menambahkan warna pop ke ruang Anda. Energi dan dorongan, serta keceriaan dan keaktifan semuanya diwakili oleh warna peach. Jika Anda ingin menambahkan energi ini ke ruang tamu Anda, pilihlah warna peach di dinding.

Jika Anda merasa bahwa mengecat persik seluruh ruangan mungkin bukan ide yang bagus, Anda dapat memasangkannya dengan krim seperti pada gambar di atas, menciptakan ruang yang hidup dan ramah sekaligus.

  1. A Swanky Teal – Warna cat untuk ruang tamu
warna cat untuk ruang tamu a swanky teal

Ide lukisan dinding ruang tamu nuansa teal yang akan membawa Anda begitu banyak pujian

Kejernihan pikiran dan komunikasi terbuka adalah apa yang di-influence oleh nuasa teal yang menyebar di sekitarnya, sehingga menjadikannya pilihan yang bagus untuk ide lukisan dinding ruang tamu Anda. Sebuah hit dengan desainer interior modern serta dekorator rumah berpengalaman, teal telah menjadi bagian dari rumah selama berabad-abad. Dan, memang seharusnya demikian karena menambahkan pesona tertentu pada ruang yang tidak dapat dicapai oleh sebagian besar warna.

Jika teal adalah warna yang disukai Anda dan keluarga, maka keluarlah dari kotak dan buat area ruang tamu dalam nuansa seperti pada gambar di atas. Tirai, pelapis tempat duduk dan dinding aksen semuanya bisa berwarna teal, dan Anda dapat mematahkan sinkronisitas dengan lantai kayu dan dekorasi metalik.

  1. Hijau Zaitun bergaya – Ide lukisan dinding ruang tamu
lukisan dinding ruang tamu bergaya hijau zaitun

Ide lukisan dinding ruang tamu hijau zaitun.

Sama seperti ranting zaitun yang pernah dipanjangkan sebagai tanda kedamaian, memiliki warna sebagai ide lukisan dinding ruang tamu akan membawa energi ketenangan itu ke dalam ruangan Anda. Ruang tamu rumah adalah tempat Anda menjamu tamu dan sangat penting bahwa ruang ini memiliki suasana yang damai dan mengundang, warna zaitun di dinding akan melakukan hal itu.

Ambil inspirasi dari gambar di atas dan cat ruang tamu Anda dengan warna zaitun tanpa khawatir. Karena, Anda selalu bisa memperhalusnya dengan bantuan sofa abu-abu, karpet berpasir dan tentu saja langit-langit berwarna krem ​​yang menyatu membuat ruang terlihat sederhana namun mengundang.

  1. Magenta Glamor – Warna cat untuk ruang tamu
warna cat untuk ruang tamu magenta glamor

Ide lukisan dinding ruang tamu Magenta cukup flamboyan dan berkelas.

Perpaduan flamboyan merah dan ungu, magenta adalah warna kebahagiaan, kepuasan dan kenyamanan. Ketika Anda menempatkannya di dinding, yakinlah Anda akan menciptakan ruang yang glamor. Gambar di atas memberi tahu kita cara yang bagus untuk memasangkan tema abu-abu dengan warna cat magenta untuk ruang tamu di dinding berpanel.

  1. Regal Gold dan Beige – Warna cat untuk ruang tamu

Tidak ada yang lebih agung dari sentuhan emas. Apa cara yang lebih baik untuk membuat ruang tamu Anda menjadi urusan kerajaan selain menambahkan percikan rona emas ke dindingnya? Beige dan Gold adalah kombinasi warna yang tak lekang oleh waktu untuk menonjolkan daya tarik estetika ruang tamu Anda. Karena kombinasi warna penuh dengan nada hangat, Anda dapat mematahkan monoton dengan menggabungkan tirai putih bersih, permadani dan furnitur ramping.

warna cat untuk ruang tamu regal gold dan beige

Emas dan krem ​​adalah kombinasi warna dinding yang agung

  1. Soothing Mauve – Warna cat untuk ruang tamu
warna cat untuk ruang tamu soothing mauve

Ide lukisan dinding ruang tamu Mauve dipasangkan dengan campuran putih, cukup menakjubkan.

Jika Anda mencari sentuhan lembut untuk ruang tamu Anda, maka pertimbangkan warna ungu muda untuk lukisan dinding. Berkat kelembutan warnanya menjadi tambahan yang bagus untuk interior rumah tanpa terlalu mencolok atau keras. Gambar di atas adalah contoh yang bagus tentang bagaimana Anda dapat menggunakannya di ruang di mana Anda menjamu tamu. Padukan dengan warna putih dan emas dan tambahkan permadani serupa di lantai kayu, Anda memiliki ruangan yang mendefinisikan kemewahan.

  1. Warna Biru Persia – Warna cat dinding ruang tamu

Warna biru lain yang sangat populer sebagai warna dinding yang estetis untuk ruang tamu adalah biru Persia. Bayangan ini kaya dan lembut secara alami. Oleh karena itu, fitur ini menambahkan tampilan yang hangat dan elegan ke ruang tamu Anda. Ini dapat dengan mudah dipadukan dengan sofa putih, permadani minimalis dan lampu ramping. Pertahankan dekorasi minimal untuk menonjolkan kekayaan warna dinding biru Persia.

warna cat dinding ruang tamu warna biru persia

Biru Persia dapat memberikan daya tarik estetis pada dinding ruang tamu Anda.

  1. Elegant Pink – Ide lukisan dinding ruang tamu

Jika Anda ingin memilih warna yang lembut dan bergelembung untuk ruang tamu Anda, pink adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ini adalah warna halus yang dapat dikontraskan dengan indah dengan nuansa gelap seperti ungu dan abu-abu tua. Pink membuat ruang tamu Anda terlihat sangat cantik dan seperti dongeng.

lukisan dinding ruang tamu gaya elegant pink

Itulah beberapa Ide hadirkan tekstur cat dinding dalam desain interior ruang tamu, lukisan dinding yang pasti akan anda sukai yang dapat Anda jadikan inspirasi. Semoga berbagai inspirasi di atas bermanfaat untuk anda yang ingin menikmati berbagai suasana anggun, indah dan menakjubkan di ruang tamu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *