desain interior rumah,  interior rumah

DESAIN INTERIOR FAVORIT PARA DESAINER

INILAH TEMA TEMA DESAIN INTERIOR YANG MENJADI FAVORIT PARA DESAINER

Desain interior adalah seni dan ilmu untuk meningkatkan interior bangunan untuk mencapai lingkungan yang lebih sehat dan estetis bagi orang yang menggunakan ruang tersebut. Seorang desainer interior adalah seseorang yang merencanakan, meneliti, mengoordinasikan, dan mengelola proyek peningkatan tersebut.

Batu bata dan semen hanya membuat struktur rumah, keindahan nyata sebuah rumah terlihat dari dalam. Inilah sebabnya mengapa orang lebih fokus pada dekorasi interior. Mereka ingin interior mereka memiliki semua yang mereka bayangkan atau impikan.  Selain itu, tidak seperti dulu, hari ini mudah untuk menemukan desainer interior hebat di kota atau kota Anda. Apakah Anda mencari desainer interior di Bangalore atau kota lain atau bahkan kota, Anda tidak akan kesulitan menemukannya. Namun, satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah memiliki beberapa ide desain kasar dalam pikiran Anda. Inilah tema tema desain interior yang menjadi favorit para desainer yang akan membantu Anda mendapatkan gambaran tentang apa yang Anda inginkan untuk rumah impian Anda:

  1. Art Deco Delight
art deco delight desain interior favorit para desainer

Art Deco Delight memamerkan kegembiraan dan kemewahan The Roaring ’20-an dan membawa Anda ke dalam sejarah ke Amerika dan Eropa selama tahun 1920-an dan 1930-an. Bentuk geometris murni dengan warna cerah melambangkan kemajuan teknologi dan industri saat itu. Salah satu bangunan populer yang didesain dengan gaya yang sama adalah Chrysler Building di Amerika.

  1. Bohemian Beauty
bohimian beauty desain interior favorit para desainer

Gaya Bohemian, juga dikenal sebagai dekorasi Boho adalah tema interior yang tidak konvensional secara sosial. Ini menanamkan interior rumah Anda dengan kehidupan dan budaya dari berbagai belahan dunia. Fitur unik dari tema kreatif dan riang ini adalah bahwa dengan dekorasi Boho, tidak ada dua ruangan di rumah Anda yang akan terlihat sama. Karena tidak ada pola yang ditetapkan, Anda juga dapat mencampur berbagai pola dan warna yang akan membuat Anda bersemangat.

  1. Classical Reflections
classical reflections desain interior favorit para desainer

Refleksi Klasik muncul dari Klasisisme, sebuah periode seni rupa di Eropa yang berkisar antara abad ke-17 hingga ke-19. Sebagian besar inspirasi diambil dari budaya Yunani-Romawi. Tema interior yang tak lekang oleh waktu ini memiliki cita rasa gaya klasik tradisionalnya sendiri. Beberapa fitur uniknya termasuk keteraturan, simetri, keseimbangan, penggunaan warna alami dan serat yang elegan. Ciri khas lain dari tema ini adalah memiliki titik fokus, seperti cermin besar atau lukisan, di dalam ruangan.

  1. Contemporary Cheer  
contemporary cheer desain interior favorit para desainer

Keceriaan atau gaya kontemporer pada dasarnya mengacu pada desain saat ini. Ini adalah perpaduan tema minimalis, kesederhanaan dan kecanggihan halus yang menggunakan siluet langsung dan penggunaan kain tekstur yang disengaja. Tema ini terus berkembang dan dapat memberikan beberapa tren interior rumah terpopuler yang juga nyaman dan layak huni.

  1. Elegant Country
elegant beauty desain interior favorit para desainer

Tema Elegant Country adalah kombinasi antara desain elegan dan tampilan pedesaan. Dengan pesona pedesaan yang mengalir, Anda mendapatkan nuansa cottage, sementara desain yang elegan membuat orang membicarakan rumah impian Anda. Dengan pajangan bunga dan motif hewan, tema ini berfokus untuk menghadirkan suasana luar rumah ke dalam rumah Anda.

  1. Hollywood Glam
hollywood glam desain interior favorit para desainer

Interior rumah bertema Hollywood Glam membawa Anda kembali ke “Zaman Keemasan” Hollywood. Ini adalah penggambaran yang mencolok dari gaya megah dan ikonik dari periode 1930-an hingga 1960-an. Dengan kontras warna yang berani, kain yang kaya dan aksen metalik & kaca, desain ini memberikan tampilan interior rumah yang mempesona.

  1. Ujung Industri (Industrial Edge)
industrial edge desain interior favorit para desainer

Tema Industrial Edge memberi rumah Anda sentuhan gudang tua atau tampilan pabrik. Desain tanpa basa-basi ini telanjang dan bermanfaat dengan dekorasi dan perabotan minimal. Dalam desain ini, sebagian besar warna netral digunakan dengan penggunaan bebas putih, hitam, krem dan cokelat. Ciri khas dari tema ini adalah kesederhanaan dengan keanggunan.

  1. Mid-Century Modern
mid century modern desain interior favorit para desainer

Seperti namanya, desain ini mulai populer di Amerika pada pertengahan abad ke-20. Beberapa elemen desain unik dari tema ini adalah garis-garis yang bersih, warna-warna cerah, dan nada-nada yang diredam. Ini juga mencakup kombinasi bahan alami dan buatan dengan mengintegrasikan motif indoor dan outdoor.

  1. Minimalist Musings
minimalist musings desain interior favorit para desainer

Ide utama di balik tema Musing Minimalis adalah “kurang lebih”. Fondasi dari desain ini diletakkan oleh kesederhanaan dan dekorasi yang kencang. Namun, desain ini menciptakan lapisan kehangatan dan kekayaan dengan elemen desain yang hemat. Selain itu, juga membuat ruangan Anda lebih besar dari biasanya.

  1. Nautical Escape
nautical escape desain interior favorit para desainer

Jika Anda adalah orang pantai, tema Nautical Escape cocok untuk Anda. Dua warna utama untuk desain ini adalah biru dan putih. Sementara nuansa biru menambah kesejukan, putih melengkapi dan bahkan menghilangkan nada dingin di seluruh ruangan. Selain itu, desain ini juga menuntut ventilasi yang baik dan sinar matahari yang cukup.

Sekarang setelah Anda mengetahui semua gaya ini, Anda dapat melanjutkan dan memilih yang Anda suka. Namun, Anda harus berhati-hati saat memilih desainer interior untuk menerapkan desain Anda. Tidak setiap desainer cukup terampil dan berbakat untuk mereproduksi desain ini dari kertas ke rumah impian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *