taman dalam rumah,  taman indoor

GAMBAR TAMAN DALAM RUMAH

INILAH 8 GAMBAR TAMAN INSPIRATIF UNTUK TAMAN DALAM RUMAH ANDA

Kusen jendela menggelegak dengan tanaman merambat merangkak atau sudut diisi sampai penuh dengan daun seperti hutan, ide-ide ini akan membantu memicu inspirasi ketika datang untuk membawa taman dalam rumah ke semua area yang berbeda di rumah Anda. Inilah 8 gambar taman inspiratif untuk taman dalam rumah anda:

  1. Buat koleksi ramuan
koleksi ramuan taman dalam rumah

Sebuah taman kontainer berisi rempah segar dengan sedikit semburan hijau di ambang jendela dapur Anda dan taman kontainer itu juga pilihan mini yang bisa bermanfaat ketika Anda merasa tidak enak badan. Anda dapat menyesuaikan jenis taman dalam ruangan ini tergantung pada jenis tanaman herbal yang paling Anda sukai. Anda pasti setuju bahwa tidak ada yang lebih memuaskan daripada mengambil tanaman yang kita tanam sendiri untuk kita nikmati khasiatnya.

  1. Isi kusen jendela dengan kehidupan tanaman
taman dalam rumah, isi kusen jendela dengan kehidupan tanaman

Kusen adalah hal yang sulit untuk didekorasi tanpa hasil akhirnya terlihat berantakan. Tanaman adalah perbaikan yang mudah untuk ini. Apakah mereka tersebar di sepanjang ambang jendela di pemegang terpisah atau ditanam bersama dalam gabungan jenis di satu atau dua penanam, tanaman hijau akan langsung meramaikan langkan kosong. Lokasi juga akan membantu tanaman Anda mendapatkan sinar matahari yang bagus.

  1. Bawa tanaman pot ke dalam ruangan
taman dalam rumah, bawa tanaman pot ke dalam ruangan

Pot dari semen, keramik dan terakota besar yang sering menghiasi area luar ruangan dapat dibawa ke dalam untuk dijadikan aksen pahatan unik di sekitar rumah. Mereka juga pot yang sempurna untuk menampung spesies pohon yang dapat tumbuh subur di dalamnya. Cukup periksa kembali apakah jalur drainase cocok untuk berada di dalam ruangan atau perlu dilengkapi dengan baki dibawahnya.

  1. Tambahkan tanaman ke ruang yang tidak diduga sebelumnya
taman dalam rumah, tambahkan tanaman ke ruang yang tidak diduga sebelumnya

Taman dalam ruangan biasanya terlihat di ruang keluarga dan dapur, tetapi lebih banyak ruangan di rumah dapat mengambil manfaat dari koleksi. Kamar mandi, misalnya, bisa menjadi ruang yang sangat bagus untuk tanaman yang tumbuh subur di lingkungan yang lembab, gantung satu di kamar mandi atau buat baki tanaman kecil di rak. Bahkan ruang lumpur atau ruang cuci yang memiliki jendela cerah bisa menjadi tempat yang bagus untuk menambahkan taman kecil.

  1. Nikmati taman desktop
taman dalam rumah, nikmati dalam desktop

Pindahkan pena, catatan tempel dan perlengkapan kantor lainnya ke laci dan gunakan area desktop yang tersisa untuk taman mini. Ini akan melonggarkan kekakuan ruang kerja dan menghadirkan pemandangan yang menenangkan untuk dilihat selama berjam-jam. Meja yang sempit di ruang dapat diapit dengan satu atau dua dudukan tanaman untuk memperkaya kantor rumah yang terasa sedikit pengap.

  1. Wadah upcycle dan repurpose untuk taman
taman dalam rumah, wadah upcycle dan repurpose untuk taman

Stoples lilin, wadah makanan dan wadah lainnya mungkin tampak matang untuk tempat sampah, tetapi mereka juga berfungsi sebagai pekebun daur ulang yang bagus untuk taman kontainer dalam ruangan. Daripada membeli yang baru, ini adalah pilihan yang bagus untuk mencari rumah baru untuk bentuk kehidupan berdaun ini, terutama untuk stek dan tanaman yang lebih muda. Pot darurat ini dapat dicampur menjadi taman atau tempat yang sudah terbentuk sekaligus untuk menciptakan sketsa segar. area rumah yang dipenuhi tanaman.

  1. Buat karangan bunga sukulen
taman dalam rumah, buat karangan bunga sukulen

Untuk ide taman dalam ruangan yang perawatannya rendah namun indah, cobalah karangan bunga sukulen. Menata sukulen dengan gradien, bentuk, dan struktur daun yang berbeda dapat menghasilkan aksen dekoratif yang indah yang dapat digantung di pintu dan dinding tidak peduli musim apa pun. Karangan bunga juga bisa diletakkan rata dan berfungsi sebagai tambahan meja kopi yang bagus.

  1. Bangun koleksi faux
taman dalam rumah, bangun koleksi faux

Jangan lewatkan warna dan bentuk tanaman palsu yang indah untuk dibawa ke ruangan, tanaman palsu adalah alternatif yang bagus. Versi palsu terlihat semakin realistis akhir-akhir ini, yang membantu menghilangkan rap buruk yang biasanya dimiliki tanaman palsu.

Itulah 8 gambar taman inspiratif untuk taman dalam rumah anda, diharapkan dapat memberi Anda banyak inspirasi. Semoga berbagai inspirasi di atas bermanfaat untuk anda yang ingin menikmati suasana hunian sejuk dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *