desain interior rumah,  interior rumah,  kamar tidur,  Uncategorized

COZY FAIRY LIGHTS BEDROOM

IDE 21 DEKORASI YANG NYAMAN DENGAN LAMPU SENAR KAMAR TIDUR

Lampu senar kamar tidur cenderung berupa untaian bola lampu berukuran kecil. Bola lampu ini diuntai di sepanjang string kawat. Lampu seperti ini juga disebut lampu peri atau lampu Natal. Anda mungkin sering melihat lampu senar di tempat-tempat tertentu dan pada momen tertentu. Namun, saat ini peri lampu dapat dilihat di banyak tempat dan setiap saat. Sangat menyenangkan dan trendi untuk menggunakan lampu senar sebagai dekorasi interior maupun eksterior. Apakah Anda siap untuk menjelajahi 21 ide dekorasi yang nyaman dengan lampu senar kamar tidur?

  1. Dekorasi string lights di kamar tidur
dekorasi string lights di kamar tidur

Lampu senar kamar tidur LED sering digunakan untuk dekorasi rumah dan tidak mengherankan mengapa. Selain futuristik dan super keren, lampu LED sangat cocok untuk dekorasi ruangan karena fungsinya. Lampu jenis ini sangat fleksibel dan tipis. Lampu seperti itu memancarkan sedikit cahaya, tetapi itu adalah efek yang luar biasa.

  1. Anda dapat menggantung string lights tanpa paku
string lights tanpa paku

Cara memasukkan lampu senar kamar tidur ke dalam desain Anda yaitu menggunakan paku, pengait dinding atau paku payung dapat membantu Anda menggantung tali agar menyala. Pilihan Anda akan didasarkan pada di mana Anda memutuskan untuk menempatkan lampu. Misalnya, jika Anda menggantungnya di rak, cermin atau dinding, lebih baik menggunakan kait dinding yang jelas.

  1. Desain kamar tidur dengan dekorasi lampu kanopi
desain kamar tidur dengan dekorasi lampu kanopi

Hiasi kamar tidur Anda dengan lampu kanopi, dan Anda akan merasa seperti hidup di negeri dongeng. Desainnya terlihat sangat ajaib ketika warna lembut dan hangat ditambahkan.

  1. Desain kamar tidur string lights dengan canopy accent
desain kamar tidur string lights dengan canopy accent

Dalam banyak kasus, saat mendekorasi kamar tidur, orang mempertimbangkan faktor kenyamanan sambil meninggalkan romansa. Kamar tidur Anda akan mendapatkan bakat romantis itu dengan tambahan sesuatu yang sederhana seperti kanopi dan rangkaian lampu di dalamnya.

  1. Kanopi Tempat Tidur Dengan Lampu Tali
kanopi Tempat Tidur Dengan Lampu Tali

Jika tempat tidur Anda memiliki kanopi atau Anda membuatnya menggunakan kain pilihan Anda yang lapang dan tipis, Anda dapat memasukkan lampu tali ke dalam kanopi atau menempelkan ke bagian luar. Ini akan membuat ruang tidur Anda ajaib, indah dan nyaman dan Anda akan menikmati melihat lampu-lampu ini saat tertidur. Merupakan ide bagus untuk membuat tempat tidur Anda terlihat wow, meskipun memiliki desain paling sederhana yang pernah ada.

  1. Dekorasi kamar tidur boho dengan lampu tali
dekorasi kamar tidur boho dengan lampu tali

Lampu string kamar tidur dapat menonjolkan desain boho kamar tidur Anda dengan cukup baik. Anda dapat mendekorasi kamar tidur Anda dengan lampu senar led seperti yang Anda lihat di gambar ini. Boho adalah semua tentang semangat bebas dan di ruangan di pic, tidak ada pola yang tepat.

  1. Dekorasi kamar tidur pastel dengan lampu tali
dekorasi kamar tidur pastel dengan lampu tali

Dekorasi lampu senar inilah yang membawa desain kamar tidur ini ke tingkat yang sama sekali baru. Bawa suasana meriah ke kehidupan sehari-hari Anda dengan memilih desain seperti ini.

  1. Dekorasi kamar tidur girly dengan lampu tali
dekorasi kamar tidur girly dengan lampu tali

Tampaknya desain kamar tidur girly ada di sini untuk tinggal. Dan tidak mengherankan mengapa. Lihat saja kombinasi warna pink dan abu-abu ini. Ini super manis dan bergaya.

  1. Desain kamar tidur putih dan abu-abu modern dengan lampu tali
desain kamar tidur putih dan abu-abu modern dengan lampu tali

Minimalisme adalah tanda modernisme dan banyak yang lebih memilih untuk tetap menggunakannya saat mendekorasi kamar tidur mereka. Namun demikian, anda berpikir bahwa sentuhan lembut dalam bentuk string lights akan membawa dekorasi apapun ke tingkat berikutnya yang unik dan nyaman.

  1. Desain kamar tidur dengan tali cahaya jendela putih hangat
desain kamar tidur dengan tali cahaya jendela putih hangat

Menggantung lampu senar dari jendela kamar tidur dapat menciptakan suasana hangat, nyaman dan romantis setiap saat sepanjang hari. Anda cukup menggantungnya dari atas gorden atau bingkai jendela dan merasa seperti sedang tidur di sarang peri kecil. Ini juga tersedia dalam pilihan biru dan putih jika Anda menginginkan tampilan yang lebih dingin.

  1. Desain lampu berbentuk bintang kelap-kelip
desain lampu berbentuk bintang kelap-kelip

Lampu berbentuk bintang ini memancarkan cahaya hangat yang akan membawa kosmos langsung ke kamar tidur Anda. Remote control memberi Anda delapan pengaturan, termasuk opsi berkelap-kelip. Anda juga dapat menyetel timer yang akan membuat lampu tetap menyala selama enam jam, dan mati selama 18 jam. Untuk pengalaman yang benar-benar surgawi, Anda dapat menghubungkan beberapa untaian menjadi satu.

  1. Desain string lights di atas tempat tidur
desain string lights di atas tempat tidur

Jika Anda tidak memiliki kanopi, Anda tetap dapat membuat sudut tidur Anda menjadi ajaib. Pertama Anda dapat membuat headboard lampu senar kreatif, pasang lampu ke dinding dalam bentuk atau pola yang Anda suka. Kedua, jika tempat tidur Anda berada di sebelah dinding, Anda dapat menggantung lampu senar di dinding ini.

  1. Desain upcycle lampu gantung peri
desain upcycle lampu gantung peri

Ide cahaya peri kamar tidur tidak harus menjadi sumber cahaya sekunder Anda atau hanya ada di sana untuk menciptakan suasana. Sebagai cara utama untuk memberikan kecerahan. Lingkaran yang berputar ini dapat digunakan untuk membuat mahkota lampu yang tidak biasa namun terjangkau untuk membuat kamar tidur Anda terlihat menyala.

  1. Buat ruang maskulin yang moody
ruang maskulin yang moody

Desain lampu peri ini cocok juga sebagai dekorasi kamar tidur pria. Selain memilih lampu senar bohlam, buat ruangan ini terasa seperti ruangan jantan dengan rangka tempat tidur industri berlapis bubuk, seperti tempat tidur empat tiang logam hitam ukuran king Wood ini dan berbagai jenis dekorasi abu-abu, kelabu tua dan cokelat untuk variasi warna.

  1. Tambahkan desain bunga dengan latar belakang tirai cahaya
desain bunga dengan latar belakang tirai cahaya

Dekorasi dinding di kamar tidur bisa jadi sulit dilakukan dengan benar. Jika Anda sudah memiliki desain rak di dinding yang berdekatan dan tempat tidur Anda masih terlihat cukup hambar, satu set lampu tirai dapat menciptakan suasana dan suasana kurang dari yang Anda pikirkan.

Lampu gorden menciptakan latar belakang yang sempurna untuk kamar tidur. Gantung lampu pada tali atas dan biarkan jatuh. Kawat timah juga ideal untuk soket yang sulit dijangkau.

  1. Buat desain cahaya gaya kunang-kunang yang manis
desain cahaya gaya kunang-kunang yang manis

Ciptakan perasaan berkemah di luar dengan lampu peri kamar tidur yang merangkum kenangan nostalgia kunang-kunang atau cacing bercahaya. Lampu LED tembaga hangat ini dari Urban Outfitters digantung pada kawat yang dapat ditekuk sehingga Anda dapat memanipulasinya di sekitar tempat tidur Anda. Sebuah desain serbaguna, lampu kamar tidur peri ini dapat ditata apakah Anda memiliki tempat tidur slubby rendah atau menjadikannya ide kamar tidur romantis untuk pasangan dengan menggunakannya bersama dengan tirai voile dan tempat tidur bertiang empat.

  1. Ciptakan desain tempat bersantai bohemian yang terinspirasi tahun tujuh puluhan
desain tempat bersantai bohemian yang terinspirasi tahun tujuh puluhan

Kamar tidur adalah tempat yang bagus untuk mengatur suasana hati atau getaran dan membawa diri Anda ke tempat atau era mana pun. Jadi, apakah Anda sedang berlatih damai dan cinta dengan sedikit yoga atau bernyanyi musik pop klasik, ciptakan suasana hangat dengan lampu tirai, seperti ini dari Urban Outfitters. Dandani dinding kosong dan benamkan diri Anda di ruang yang benar-benar milik Anda.

Sementara lampu gorden sempurna untuk digantung di jendela, lampu dapat disampirkan di dinding dengan mudah untuk mengisi ruang kosong dengan mudah dan menambahkan potongan berkilau ke kamar Anda.

  1. Pilih desain lampu hias sederhana
desain lampu hias sederhana

Jika Anda seorang minimalis sejati atau pecinta segala sesuatu yang modern, maka Anda dapat memilih rangkaian lampu hias di suatu tempat di kamar tidur Anda. Lampu hiasa adalah pasangan yang sempurna untuk kamar tidur monokrom dan juga akan terlihat bagus di apartemen studio kontemporer atau digantung di dinding putih. Jika kamar tidur Anda memiliki warna hitam dan putih yang halus, maka rangkaian lampu hias pada kabel hitam akan sangat cocok.

  1. Buat desain tema hutan dengan ivy
desain tema hutan dengan ivy

Membawa hal-hal luar ke dalam memiliki banyak manfaat bagi kesehatan mental kita. Selain manfaat tanaman hias, kamar tidur bernuansa hijau dengan dekorasi kamar tidur bertema dapat menciptakan suasana tenang dan tenteram bagi Anda untuk tidur dan bersantai. Benamkan diri Anda dalam skema hutan yang hijau dan mempesona dengan 10-meter lampu kamar tidur berbentuk Ivy yang dioperasikan dengan baterai dari Urban Outfitters.

  1. Desain titik fokus yang tidak biasa
desain titik fokus yang tidak biasa

Jika Anda tidak mampu membeli headboard baru, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana menciptakan dampak di kamar tidur Anda tanpa menghabiskan anggaran. Sebagai ide kamar tidur yang unik dan murah, mengapa tidak mencari dedaunan dari hutan atau taman lokal Anda, memasangnya dengan aman ke dinding dan membungkusnya dengan lampu peri kamar tidur. Anda dijamin memiliki sesuatu yang unik dan itu adalah poin pembicaraan yang nyata ketika Anda menunjukkan tamu di sekitar rumah Anda.

  1. Ciptakan desain ilusi langit-langit tinggi
desain ilusi langit-langit tinggi

Memindahkan balita dari kamar tidur Anda ke kamar mereka sendiri bisa menjadi tugas yang menantang. Tetapi dengan kekuatan lampu peri kamar tidur, Anda dapat membuat kamar anak perempuan besar yang indah. Menambahkan tekstur, lampu senar LED adalah cara sempurna untuk menambah minat dan menciptakan ilusi langit-langit tinggi di satu kamar tidur. Gantung di sepanjang ambang jendela, di atas kepala tempat tidur atau jika anak Anda merasa sedikit khawatir karena sendirian dalam kegelapan, gantung di kamar anak Anda dan menggunakannya sebagai lampu malam.

Itulah informasi tentang 21 ide dekorasi yang nyaman dengan lampu senar kamar tidur, diharapkan dapat memberi Anda banyak inspirasi. Semoga berbagai inspirasi di atas bermanfaat untuk anda yang ingin menikmati suasana kamar tidur yang nyaman dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *