dapur,  desain interior rumah,  interior rumah

DESAIN INTERIOR DAPUR GAYA INDUSTRIAL

DESAIN INTERIOR DAPUR GAYA INDUSTRIAL YANG CANTIK DAN ARTISTIK

Karena prevalensi tren gaya hidup saat ini yang memanjakan kesenangan pedesaan, seharusnya tidak mengejutkan ketika Anda melihat peningkatan permintaan pelanggan gaya industri untuk tujuan yang baik. Untuk mencapai keseimbangan kontras yang tepat, dekorasi gaya industri menggabungkan modernisme yang ramping dan pesona dunia lama dengan suasana organik yang hidup. Tapi apa sebenarnya yang tersirat dari desain interior gaya industrial dalam praktiknya. Selain itu, dalam hal menciptakan rumah bergaya industri, bagaimana Anda bisa membuat penampilan sesuai untuk tanpa membuatnya seperti tema yang berat.

Gaya industri identik dengan loteng dan jendela logam hitam besar, kayu mentah yang tidak dirawat dan bata ekspos. Sebaliknya, gaya desain ini tidak terbatas pada lingkungan metropolitan. Hal ini juga berguna dalam pengaturan pedesaan. Desain interior gaya industrial yang membuatnya tampak begitu relevan saat ini dan bagaimana Anda bisa berhasil menggunakannya.

desain interior dapur gaya industrial

Apa artinya memiliki desain interior industrial?

Istilah gaya industri mengacu pada pendekatan tanpa embel-embel atau tanpa basa-basi pada desain interior yang mendapat pengaruh dari tampilan gudang, pabrik dan fasilitas industri lainnya yang menjulang tinggi. Dekorasi gaya industri terdiri dari aspek arsitektur yang telah dipreteli hingga ke esensi dasarnya, seperti batu bata telanjang, logam dan kayu, serta bahan yang digunakan kembali. Furnitur jenis industri sering dibuat dari bahan yang tahan lama dan sering kali bersumber dari salvage yard. Berdasarkan Desain Interior Dapur, keuntungan paling signifikan dari mendesain rumah bergaya industrial adalah Anda akan memiliki kemampuan untuk mempersonalisasi tampilan dengan menggunakan furnitur dan dekorasi yang sepenuhnya unik untuk rumah Anda.

Mengapa desain dapur industrialis cocok untuk dapur Anda?

  • Fleksibilitas desain interior industri adalah kejutan yang menyenangkan. Gaya desain yang sebagian besar terdiri dari warna-warna netral dan material yang menekankan pada berbagai tekstur ini mudah dicapai dengan pencahayaan, dekorasi, dan furnitur.
  • Pernyataan yang kuat dapat dibuat dengan menggunakan gaya industrial, meskipun dicirikan oleh kesederhanaan dan klise desain yang minimal. Perpaduan potongan kontemporer dan vintage menciptakan pernyataan yang kuat dan dipertimbangkan dengan baik.
  • Mempromosikan penggunaan bahan daur ulang. Ini dianggap sebagai pendekatan yang bermanfaat secara ekologis untuk desain interior.
  • Desain interior industri menekankan penggunaan bahan dan sentuhan akhir yang alami dan tanpa hiasan. Dengan ini, tidak perlu trik kosmetik saat mencoba menguasai seni desain interior industrial.

Apa cara terbaik untuk memasukkan dapur gaya industrial ke dalam rumah Anda?

desain interior gaya industrial diaplikasikan ke interior rumah

Elemen-elemen berikut harus dipertimbangkan saat membangun dapur bergaya industri untuk menjamin Anda mendapatkan tampilan yang diinginkan:

Warna – Hal pertama yang diperhatikan orang dalam desain industri adalah warna. Dalam membangun dapur bergaya industrial, palet netral yang terdiri dari abu-abu, hitam, dan putih harus digunakan sebagai warna primer. Dan jangan takut untuk menggunakan lapisan melankolis dengan sentuhan nada yang lebih gelap. Menambahkan seni yang hidup ke dekorasi desain industri macho akan menanamkannya dengan kepribadian dan hal yang tak terduga.

Warna primer harus netral, hampir monokrom. Nada abu-abu yang melengkapi beton, putih, atau hitam cocok dengan desain ini. Warna aksen dapat disesuaikan, tetapi harus digunakan dengan hemat. Tambahkan percikan warna cerah untuk efek kontemporer atau pertahankan gaya industri tetap bersih dengan tetap berpegang pada warna karat, kayu atau bata. Besi, baja, kaca, krom, tembaga dan kuningan semuanya berfungsi sangat baik dengan gaya ini.

Material – Hindari memilih material yang mewah jika dipadankan dengan furniture berdesain industrial agar tampilan tetap segar. Sebaliknya, pilih bahan yang fungsional dan tahan lama. Cari furnitur yang bisa digunakan. Untuk dapur bergaya industri yang diinginkan, cari di toko barang antik lokal untuk furnitur yang terbuat dari bahan seperti kayu, aluminium, besi, baja, timah, batu dan tembaga, yang semuanya merupakan pilihan populer untuk furnitur bergaya industri. Selain itu, potongan logam tertekan dan lantai kayu keras, meja kerja batu, dan balok baja mentah semuanya harus digunakan dalam desain Anda.

Siluet – Ini adalah bentuk yang sebagian besar terdiri dari garis lurus dan bentuk balok, membantu menyatukan keseluruhan desain dapur Anda dengan mempromosikan kohesi utilitarian dalam keseluruhan estetika rumah Anda. Kurva organik dan bentuk abstrak tidak selalu keluar dari esensi dapur namun yang harus dijaga adalah seminimal mungkin mempertahankan getaran industri.

Aksesori – Untuk dapur desain industri dasar, pertahankan jumlah aksesori seminimal mungkin. Saat mendesain dapur bergaya industri, ingatlah untuk menjaga permukaannya bersih. Teliti ketersediaan furnitur dan aksesori dapur desain industri yang mengingatkan kembali ke masa lalu sambil tetap up to date.

Gunakan lukisan dinding abstrak besar, struktur logam dan bahan tidak biasa lainnya yang diambil dari halaman untuk mengakses ruang Anda. Penting agar tampilan umum dapur desain industri Anda keren dan gagah, dengan menyertakan beberapa elemen khas. Menggabungkan beberapa tanaman adalah cara terbaik untuk menambahkan beberapa warna dan menyegarkan ruangan. Termasuk perabotan kayu, besi dan baja. Ini meningkatkan area sambil tetap utilitarian. Pertimbangkan meja kopi yang dilengkapi kastor, loker logam antik atau keranjang.

Mengapa memilih desain industrial untuk dapur Anda?

desain interior dapur gaya industrial

Seharusnya tidak ada rahasia dalam mengembangkan desain industri untuk dapur Anda. Orang-orang biasa mencoba untuk menutupi kekurangan, tetapi dengan desain industri, tidak ada kepura-puraan. Jam dinding kuno Anda, sofa kulit usang milik orang tua Anda, lampu baja tua dan rangka tempat tidur dari logam, semuanya akan cocok digunakan di lingkungan industri Anda. Jangan takut dengan fakta-fakta seluk beluk. Gaya desain ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjalani kehidupan yang sederhana dan murni.

Interior industrial adalah cara hebat untuk menjaga integritas arsitektur dapur Anda sambil juga meningkatkannya agar sesuai dengan gaya dan preferensi khusus Anda. Desain industri, yang berasal dari sejarah, hanya akan terus berkembang dan berdampak pada desain interior di masa depan.

Untuk mencapai desain interior dapur gaya industrial yang cantik dan artistik, ada banyak konsep yang bisa dipertimbangkan. Dengan perpaduan sejumlah konsep yang beragam, estetika yang diinginkan dapat dicapai tanpa mengeluarkan pengeluaran finansial yang signifikan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *